BGR Logistics tandatangani PKS dengan Perinus dan tandatangani MoU dengan Jamkrindo serta LPDB.

Jakarta, 10 Agustus 2020. BGR Logistics tandatangani PKS dengan Perinus dan tandatangani MoU dengan Jamkrindo serta LPDB.

Perjanjian dan MoU langsung ditandatangani oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics, Farida Mokodompit, Direktur Utama Perinus, Supomo, Direktur Utama LPDB dan Randi Anto, Direktur Utama Jamkrindo.

Pada kesempatan yang sama juga dilangsungkan MoU antara Perinus - Jamkrindo dan LPDB yang ditandatangi langsung oleh masing-masing Direktur Utama.

Perjanjian dan MoU ini dalam rangka mendukung Digitalisasi Warung di Indonesia, mendukung program #belanjadiwarungtetangga yang digagas oleh Kemenkop&UKM.

Dengan ditandatangani Perjanjian ini, para Petani dan Peternak sebagai hulu suplai bahan pangan akan mendapatkan program-program pendanaan dengan skema pembiayaan yang ringan agar bahan pangan yang mereka hasilkan dapat di jual dengan harga yang murah untuk menjamin ketersediann stok pangan kepada Mitra Warung Pangan dapat terjaga dengan harga yang stabil dibawah harga pasar seperti yang sampaikan oleh Bapak Teten Masduki, Menteri Koperasi & UKM.


Sub. Div Corporate Communication
BGR Logistics